DAFTAR LAGU HITS ANJI YANG PALING BOOMING DI PASARAN

Hampir semua lagu hits anji berhasil booming di pasar musik tanah air. Anji adalah penyanyi pop yang begitu terkenal di kalangan masyarakat sekarang ini. Sebelumnya, Anji pernah masuk dalam grup band bernama Drive. Dari grup band tersebutlah nama Anji melambung tinggi seperti sekarang ini. Entah karena alasan apa, secara tiba-tiba Anji memutuskan untuk hengkang dari Drive dan lebih memilih sebagai penyanyi solo. Meskipun keluar dari grup band yang membesarkan namanya, nyatanya Anji justru bisa semakin berkembang dan sukses dengan lagu-lagu single yang dirilisnya. Lagu pertamanya yang berhasil sukses di pasaran dari segi chart dan komersial adalah “Dia”. Lagu ini sangat disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Penyanyi bernama lengkap Erdian Anji Prihartanto ini memang sangat terkenal di dunia musik. Hal tersebut karena suaranya yang sangat khas dan berkarakter. Selain itu, lagu-lagu baru yang dinyanyikannya juga selalu berhasil menjadi download lagu. Anji memang terkenal sebagai penyanyi yang sangat totalitas dan mampu menyampaikan maksud dari isi lagu kepada para pendengarnya. Karena itulah kenapa banyak penggemar Anji yang selalu terpukau dan terbawa suasana saat Anji mulai menyanyikan lagu-lagu andalannya. Selain itu, Anji juga diketahui sempat berkolaborasi dengan artis cantik Titi Kamal.  Lagu yang dinyanyikan bersama Titi Kamal tersebut juga booming di pasaran dan menjadi salah satu lagu hits anji yang sangat disukai masyarakat. Meskipun bersolo karier, Anji berhasil membawa namanya menjadi salah satu penyanyi pria terbaik dengan popularitas yang menakjubkan. Pasalnya tidak hanya bisa bernyanyi dengan bagus, Anji juga sangat mahir dalam menciptakan berbagai lagu keren yang meledar di pasaran.

Lagu keren tersebut diantaranya adalah lagu “Merindukanmu” yang dinyanyikan oleh D’Masiv dan lagu “Tentang Rasa” yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik Astrid. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika Anji mampu berkembang dengan sangat pesat meskipun bersolo karir. Apalagi, Anji juga sudah membuat beberapa album yang sangat laris manis di belantika musik Indonesia seperti album “Luar Biasa” yang dirilis pada tahun 2011 dan Album Anji di tahun 2014. Di dalam album-album tersebut, tersimpan lagu hits anji yang sangat patut untuk didengarkan.

Komentar